Selasa, 10 Agustus 2010

lucu banget ,,,,,,,,,,,,,,,, ( baru neh )

"Selamat" "Anda Telah Mendapat PULSA GRATIS SELAMA SATU TAHUN" Caranya Mudah ,Cukup Matikan HP anda. Dan Nyalakan Tahun Depan. Selamat Mencoba..!!

Di bilang jelek santai aja.. Di bilang bego enjoy aja..Di katain dungu cool ja..
Tapi kalo ada yang bilang lu "CAKEP" tonjok aja. "FITNAH" itu !!

selamat anda mendapatkan hadiah menarik... menarik becak.. menarik bemo.. dll....

Agar setiap langkahku Selalu mengenang dirimu bolehkah aku Mengukir namamu di..
"SANDALKU"????

Hari ini gua sial banget. Tadi pagi, HP gua diambil orang gila. Siang nya, gua dikejar orang gila. Eh, sekarang, SMS gua dibaca orang gila!

Selamat anda mendapatkan paket liburan PUTAW HOLIDAY anda akan kami ajak terbang dengan INEX AIRLINES mengarungi awan SABU-SABU menuju DREAM ISLAND dan bermalam di hunian ekslusif NUSA KAMBANGAN

Doa enteng jodoh :
Ya tuhan, jika dia adalah jodohku, dekatkanlah. Namun Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah. Dan Jika dia sudah mmpunyai jodoh, janganlah engkau berikan dia jodoh selain denganku, amin..

Panjangnya 15 cm, warnanya kemerahan, ada kepalanya, paling disukai sama perempuan. Apa hayo? ,,,,,duit seratus ribuan!

PERTAMINA membuka lowongan untuk lulusan SMA dengan gaji Rp 8.000.000, Syaratnya mudah, kirimin CV anda sama.....kuat niup tanki minyak yang penyok sampe kembali normal !

zodiakmu hari ini,, KESEHATAN: muka tuh diurusin, makin ancur aja KEUANGAN: lumayan banyak, berkat rajin ngemis, ASMARA: kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja...

malam sudah suntuk...mata pun ngantuk...tapi bonus sms masih numpuk...daripada nanti busuk...trus di bilang maruk...lebih baik aku kirim untuk ucapin bobo yuk...

INI SERIUS!,,, Besok merupakan hari kelabu dalam hidupmu. Jangan pergi ke SEKOLAH, KAMPUS, TEMPAT KERJA atau MALL.Sembunyilah didalam rumah, karena akan ada.
RAZIA ORANG JELEK!

setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat
jangan lakukan terlalu sering
soal nya ..

BOHONG ITU DOSA

Tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan
Ada laki-laki ada wanita ,
Ada yang imut ada yang jelek ,
Yang imut kirim Sms , Yang jelek baca Sms
Kita Harus Tabah Menerimanya.

"Bokap gue kalo nyetir kaya kilat!"
"Maksud lu cepet kaya pembalap F1?"
"Bukan, dia suka nyamber pohon!"

Sadarkah ternyata,
tidak semua tanaman bisa tahan tanpa air, tapi kaktus BISA!
tidak semua binatang bisa jadi simbol negara tapi singa BISA!
tidak semua bunga bisa jadi simbol cinta tapi Mawar? BISA!
tidak semua monyet bisa baca sms tapi ANDA BIISAA!

Jika Anda Punya HP Nokia 3200 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8200 cukup menambah 5000 saja. 3200 + 5000 = 8200

Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia.
Buat teman aku 3, dia baik banget sih
Buat mantan 2, dia masih perhatian banget sama aku
Buat lu 1, abis lu jelek banget sih…

aku rindu melihat putihnya kulitmu.
bersih dan harumu selalu mengarungi mimpiku.
kamu begitu manis, menggoda semua yang ada disekelilingmu.
dimana kah kau? aduhai bubur sumsum ku.

Lupa AGAMA?
oopss!
NERAKA

Lupa ORANG TUA?
ihh!
DURHAKA

Lupa SESAMA?
ah!
BIASA

Tapi LUPA SAMA AKU?
ehm..
MANA BISA

malam semakin larut
waktunya tarik slimut
cuci kaki biar gak ada semut
jangan dengar lagu dangdut
takut malah manggut-manggut
ada salam dari si imut
'bismika allahuma ahya wabismika amuut'

[G] o to bed = tidur
[O] ff the light = matikan lampu
[O] ut of tension = lepaskan ketegangan
[D] reams come = mimpi
[N] ice sleep = tidur
[I] gnore all worries = lepaskan kekhawatiran
[G] et up early = bangun lebih pagi
[H] have nice dream = mimpi indah
[T] hank’s to God = terima kasih tuhan

Tempe penyet campur tape.
Ada monyet pegang HP.
Tempe penyet dimakanin.
Si monyet lagi ngapain?
Tempe penyet lagi murah.
Ehh, si monyet marah-marah.
Tempe penyet campur buncis.
monyet senyum dong please.
Tempe penyet bawang bombai.
Nyet kita damai

1
pesan diterima
2
orang manis yang kirim
3
orang bego lagi baca
4
orang bego masih baca
5
orang bego mulai marah
6
orang bego mau kirim ke orang bego yang lain

Setiap malam
setiap detik

ku selalu terbayang senyummu.

rambutmu yang sangat indah.

ingin rasanya selalu disampingmu selamanya

trus…………..
Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya.....

Saat langit mulai malam, aku teringat wajahmu
Saat hujan mulai turun aku terbayang wajahmu
Saat hujan telah turun aku cepet-cepet telepon kamu.
Aku cuma mau bilang Woii jemuran udah diangkatin belom!!

kenapa pocong jalannya lompat-lompat?
sekalian olahraga biar ga gemuk, ga lucu kan kalau sampai
gemuk, kaya bungkusan lemper!

Saat kau tertawa
KOMEDI
Saat kau berkelahi
ACTION
Saat kau menangis
DRAMA
Saat kau bercermin

HORROR!

walaupun sebawel spongebob
sebodoh patrick
sesombong squidward
sepelit mr. Krab
sejahat plankton
dan
segendut nyonya Puff


tapi kamu tetap teman aku

Gua seneng sama sifat lu, Menghormati, Optimis, Nekat, Yakin, Enjoy, dan Tekun. Jadi kalo gua singkat, lu seperti M.O.N.Y.E.T

Anda dimohon untuk menjauhkan muka anda dari layar ponsel anda. karena muka anda mengganggu sinyal kami. Terima kasih atas kerjasamanya.

Sekarang sumber listrik sudekat.
Beta jadi kesetrum lagi.
Lebih mudah bantu mama nyetrum ade.
beta mudah nyetrum ade, beta senang.
Bapak ikut urus tapi kesetrum sama bapak desa.
a....kalo seandainya a..... listrik ada,,berarti kami kesetrum semua.
Urus listrik,,kabel kami pegang bentuk panitia kesetrum semua.

Saat semua gunung meletus,
Saat badai mulai dating,
Saat bumi terus berguncang,
Saat Tsunami dating menghadang,
Ku hanya ingin katakan.. Lari bego! Idih malah baca SMS.

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh, karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

Buang sampah sembarangan!

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

5 langkah untk menyambut pagi yg indah :
1.turun dari tempat tidur
2. buka jndela
3.rentangkan kedua tangan
4. trik nafas dalam²
5.dan berkata walah masih gelap.. tidur lagi ahh..

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh, karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..
Buang sampah sembarangan!

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.

REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Maen raket enak nyemes,
eh.. ada monyet baca sms!
ada copet jalannya lurus,
eh.. si monyet baca terus!
beli dompet warnanya merah,
eh.. si monyet mulai marah!
jalan2 ke Belanda,
sorry cuma bercanda!

Tuker tambah: Kakek usia 70thn mencari istri usia 60thn lewat biro jodoh dan berpesan : "jika tidak ada yang usia 60thn, yang usia 20thn jg gpp, tp saya dapet 3 orang ya.?"

Gw liat d TV barusan polisi nemu sesosok tubuh tergeletak d pinggir jalan. Mukanya jelek, rambut ga karuan n badan y bentol2 n panuan smua...
Pliss balez sms ini spy gw yakin lo ga knapa....

aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

SMS tausiyah
“Selamat Datang” dalam rute penerbangan RAMADHAN AIR
Dengan nomor penerbangan 1432H dengan tujuan IDHUL FITRI
Kita akan terbang dengan ketinggian 29 sampai 30 hari diatas permukaan Haus dan Lapar
Para penumpang yang shaleh diwajibkan untuk menggunakan sabuk puasa dan menegakkan kursi sholat.
Penerbangan ini adalah penerbangan bebas permusuhan dendam dan perselisihan

Eh Doain gua ya. Tadi gua baru chek up ke dokter, terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh. Tenang aja.Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja

Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.

Selamat! anda telah memenangkan undian berhadiah dari PEPSODENT. Untuk pengambilan hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan & akarnya
------------------------------------------------------------------------------------
nih kalo mau tau sudut pandang seorang wanita menilai cowok ganteng dan jelek.

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek bilang : let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek bilang : yaelah cengeng amat. lelaki bukan lu!

kalo cowok ganteng males difoto
cewek bilang : pasti takut fotonya disebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek bilang : pasti ga tega ngeliat hasilnya

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek bilang : perasaanya lembut dan penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi.

kalo cowok ganteng jomblo
cewek bilang : pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek bilang : udah jelas banget. kaga laku.

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek bilang : serasi banget.
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek bilang : hmm dukunya kuat. pasti ni orang abis betapa di dalem goa.

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek bilang : jangan sedih dong. kan masih ada aku.
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek bilang : (terdiam. tetapi telunjuknya meliuk² dari atas kebawah) cuuuucuiann deh luuu...

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : wih hebat. kaya yang di tipi-tipi
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : pasti premanya temen dia

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek bilang : nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek bilang : uda ketauan. tampang kriminal.

kalo cowok ganteng pendiam
cewek bilang : wuih cool bangets
kalo cowok jelek pendiam
cewek bilang : udah jelek. kuper pula.

kalo cowok ganteng bawa mobil BMW
cewek bilang : woow ini baru keren luar dalem.
kalo cowok jelek bawa mobil BMW
cewek bilang : mas-mas majikanya mana?

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek bilang : wih kaya Lorenzo lamas bikin lemess
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek bilang : awas woi mandragade mau lewad.

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek bilang : ini dia cowok romantis
kalo cowok jelek nuangin air kegelas
cewek bilang : biarin aja uda biasa dia. wajar lah naluri pembantu.

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek bilang : emang mirip bule sih
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek bilang : keliatan. ibunya jawa bapaknya robot.

kalo cowok ganteng baca tulisan ini : senyum - senyum sambil ngaca terus bilang "life is beautiful
kalo cowok jelek baca tulisan ini : lari kenceng kedepan rumah ngambil tali jemuran sambil bilang " HIDUP INI KEJJAAAMMMMM!"

yang ngakak termasuk golongan orang ganteng.
yang diem aja. patut dicurigai. hehehhe....

----------------------------------

apakah anda sedang stress
tekanan depresi
anda ingin bunuh diri
datanglah ke kantor kami
"anda tewas kami PUAS"
nyiahaha......

gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P

waduh aakhir-akhir ini bayak dibicarain tentang rede-nominasi rupiah. uang Rp.1000,- jadi Rp.1, pulau seribu jadi pulau satu. binatang kaki seribu jadi kaki satu. nuwun sewu jadi nuwun siji. yang paling gawat pedagang kaki lima jadi pedagang kaki brapa dong??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar