Kamis, 12 Agustus 2010

intisari sms2 lucu,,,,,

* Kuterpana menatap matamu, jantungku berdegup keras, napasku pun terhenti. Benarkah smua yg kurasakan ini? Kuberanikan diri bertanya padamu, "Kamu kentut ya?"

* Seorang lelaki disengat lebah di ujung kemaluannya. Dia berdoa, "Ya Tuhan, hilangkanlah sakitnya, tapi kekalkan bengkaknya karena besar manfaatnya."

* Cewek 20th seperti bola kaki: direbut 22 org, 30th seperti bola basket: direbut 10 org, 40th seperti bola pingpong: direbut 2 org, 50th seperti bola golf: dipukul sejauh mungkin!

* Saat gw susah, loe ada deket gw. Saat gw nangis loe nemenin gw. Saat gw sedih loe ada di samping gw. Sekarang gw sadar, ternyata loe yg bawa sial!!

* Ibu: Kalau pacarmu pegang atas, katakan, 'don't! Kalau pegang bagian bawah, katakan 'stop!. Anak Gadis: Semalam dia pegang dua-duanya. Jadi aku bilang 'don't stop!.

PNDRIANMU SKKOH ' CANDI BOROBUDUR " KARISMAMU SEINDAH MENARA "EIFFEL" TA2PAN MTAMU SPNJG " TEMBOK RAKSA2 CINA" TP SYG OTAKMU SMRING " MENARA PISA"...

JIKA BOBO.?DREAM OF ME..JIKA SEDIH..?REMEMBER ME.!JIKA LG BT.?CALL ME.!JIKA BHAGIA.?SMILE FOR ME? JIKA LAPAR?REBUS AJA SUPERMIE.JGN EMOSI ADA PUASA.

SMILE, makes u look better. PRAY, will keep u strong, LOVE will make u enjoy life. MAKING LOVE, will make u SMILE n PRAY ?oh god oh god yes!?

"Dear God, ThankU for making me healthy, can You also make me sexy. If You can t make me sexy, then please!, make all my friends "fat!". Amien..

In the morning I cant eat, coz Im thinking of U.In the afternoon i cant eat, coz Im thinking of U, At night, I cant sleep, cause Im Hungry!!

Pabila kamu berada dlm kegelapan berdoalah, maka terang akan menghampirimu, tapi pabila tetap berada dalam kegelapan "BAYARLAH TAGIHAN LISTRIK"

Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin...

Pada zaman dahulu kala belum ada air, belum ada tumbuhan, belum ada hewan, belum ada listrik dan belum ada yang bisa diceritakan. Sekian dan terima kasih.

PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

Jangan baca sms ini...!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati) harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya...

Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui
Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe
Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya
Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya
Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya

Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"

Gawat Kawan... malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka... dan sekarang lagi menjadi buronan. Tapi kamu tenang aja. Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.

seLamaT ya... keBeRaDaaNmu seKaRanG suDah diPeRHaTiKan peMeRinTaH... kaRena seKaRanG oRanG HuTan sudaH maSuK daFTaR HewaN yang diLinDunGi... seKaLi LaGi sLamaT ya...

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi aku mau ngucapin met malam,,,, boleh donk!!!.

Ini sms kutukan: Dibaca ingusan....Tidak dibaca mimisan.....Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...Disimpan jerawatan...Dihapus sariawan...Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....

Semangatmu seperti BUNG TOMO,Otakmu sepandai BUNG KARNO,Jasamu sebesar BUNG HATTA,
Tapi, wajahmu seperti BUNGkusan Nasi.

Demi kamu aku rela melakukan apa saja. km tidak mau makan aku suapin, tidak mau tidur aku temenin, tidak mau mandi aku mandiin, tidak mau sholat aku siap sholatin.

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.

Mulai sekarang kamu gak usah kenal aku Lagi, aku kecewa ma kamu,
Selama ini aku anggap kamu Teman yang baik,Jujur dan perhatian.
Tapi ternyata Aku salah, kamu Hanya pura-pura Lugu.
Gak Usah sok gak tau apa-apa, kalo kamu emang masih anggap aku Temenmu,
Please Jujur untuk Sekali ini saja, dimana kamu sembunyikan 'PESAWAT ADAM AIR' yang selama ini hilang tanpa Jejak,,,!! hE...He...hE..

Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak "ada orang gila lagi baca sms"

"SELAMAT" anda menjadi Anggota"LKMD"(lembaga keahlian miscol doank) dari"TKP"(takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda.

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU,,,

Sayang, mungkin ini sms terakhir drku..Aku minta maaf utk smua salahku ke kamu..
Stiap ptemuan pasti ada perpisahan.Doakan agar aku dberi kekuatan dan slalu dalam lindungnNya.Ukirlah sll namaku dhatimu, sebagai kekasih htmu..Selamat tinggal sayang
ku kan pergi ke Jepang tuk membantu…
ULTRAMEN TARO mlawan monster KALAJENGKING,,,,

tak ada kata2 yang dapat kuucapkan,,,,,
eh buset… dah dibilang tak ada kata yang bisa diucapkan masih aja baca…!?!?!?

“Met Pagi”kmu yg prtma ku kirimin ucapan ini, mski aku pnya bnyak tman mulai dr yg cute, imut, mpe yg keren tapi … aku mulai dari yg jelek dulu dech,,

innaLiLLahi wainnaiLaihi roji’un..
berita duka dari senin kpd selasa, bahwa rabu meninggal pada hari kamis, sehingga diharapkan kepada jum’at untuk memberitahukan kepada sabtu bahwa minggu LiBUR.

“-seLamaT-” aNda di kontRak oLeh TPI, .sBgai pmeRan utaMa daLam seRiaL fiLm. . ” RahaSia iLahi” yG beR juduL. . .: “JEMPOL MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATISAN”hEe. . .hEe,,

wafer berkata pada cokelat ” kita ini memang manis z.,.,. ” cokelat menjawab
” u pikir kita paling manis.,.,., liat donk yg baca Lebih manis dr kita kand,.,.,..?
Liat dia tersenyum.,.,.,.,.,.,.,

embun pagi nampak bening terlihat di dedaunan yang sudah menguning walaupun aq masih pening dan ingin sleeping tp kubelain bangun tuk ucapin "good morning"

JANJI KITA SAHBAT “SEJATI”…..!!!AKU BULAN KAMU BINTANGNYA, AKU KUMBANG KAMU BUNGA NYA
AKU TARZAN KAMU ……MONYETNYA JANJI YA NYEETTT !!!!

nomor anda telah di isi voucher dgn serial number (326565785490989765)tapi karena anda kaget pulsa anda kami cabut kembali heeeeee

nama yang paling indah untukku adalah I kata yang indah adalh LOVE dan orang yang paling gue sayang adalah YOU.maka kata yang terindah untukmu adalah I LOVE YOU.

bertemu dengan mu adalah takdir menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi,,,, jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku.

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!! klo d balez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!! klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku kerumah kamu.

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Gue baca koran ttg bahaya rokok, gue berhenti merokok. Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,gue berhenti minum bir. Pas gue baca koran ttg bahaya sex, gue berhenti baca KORAN.

Q maw ngomong Sblm q terlambat N sblum org lain Ktkn kpdmu, Mungkin terlalu cpt bwt Q tuk ngomng tpi Q gk maw bohongi ht q sendiri Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U
klow PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

Prshbatn qt t indah bgd Klo k ketawa Aq juga ktawa Klo kamu nangis Aq jg nangis klo km kepleset Aq ktawa mpe nangis2,,, Indh skali bukn?

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENANGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..” “Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…” Tapi aku hanya mngorbankan Rp.150 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.have a nice dream ya..,”

” I want to give my love to someone….and i hope you will be the only one to receive”

I hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!

aku ingin mencintaimu dengan sederhana: dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Don’t ever wish a happy ending on ur love story, cause true love never have a ending,

“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”
“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”
“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart

anda gagal dalam bercinta? ragu pada kejujurannya? kecewa pada sikapnya? ingin bunuh diri? just call me!! toko peti mati!! juga melayani kremasi …

“who said english is easy?” please fill this blank either with “YES” or “NO”
“______, i am a monkey.”

ukirlah namaku di hatimu, kenanglah diriku selalu. karena aku akan pergi jauh ke Jepang untuk……… membantu Utraman taro melawan monster kalajengking ha……ha……….ha ……..

I sought for Love But Love runaway from me. I sought my Soul But my Soul I couldn’t see. Then I sought You,,,,,, And I found all three.

kupu2 yg indah trsenyum dan bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!! dan dia itu kmu !!!

Coklat berkata kepada Wafer.. Kita ini memang beruntung terlahir Manis.. sehingga banyak orang yang suka kepada kita..Wafer menjawab.. Kamu sangka kita yang paling manis…? Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting, harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’ Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar