Kamis, 12 Agustus 2010

intisari sms2 lucu (2),,,,,

Lapar ya?Udah makan belum?kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…

A special breakfast 4U today..- a glass of care. - a plate of love. - a spoon of peace
- a fork of trust. - a bowl of prayers, hopefully U enjoy it..

There are many stars but the bright are few There are many friends but the great are few, To forget me its up to you.. But to forget u.. I will never do..

Bunga adalah caramu tersenyum… Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…
Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku..

Romantis:
everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u
A butterfly needs its wings … an icebear needs cold weather and I … I need you!
What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you … I love you,,

I mayb far 4a minute, 4a hour, 4a day, 4a month, but i’ll always b thre 4u
i may not b able to always say gud morning, gud evening, gud night, but…
i’ll never say gud bye to you…

Ya Allah…
Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur’an
Ya Allah…
Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpd brsedekah

bwt mlm bintanglah yg special, bwt bunga kumbanglah yg special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg special,,

Semua pelukis terkenal, sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu, di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya, di dalam hati.

“SINYAL” Rinduku sekuat “INDOSAT” seluas jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PRO XL” yang bercahaya bagaekan “MENTARI”…Aq harap,,”VOUCHER” persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh “PERDANA” yang selalu “BEBAS” “ROAMING” gak pernah mati seperti “AS”.jujur semua itu karena ku minta “SIMPATIMU” tuk selalu ingat pada Q.

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..” “habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku” “ibu kamu tukang kebun yah?”.. “trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc sms ini apa kabar hehehehe

Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

waktu aku sedih kamu slalu menemani aku,waktu aku nangis kamu ada di samping ku,kamu selalu hadir d saat aku sedang susah,dan sekarang aku sadar kalo kamu itu pembawa sial. pergiiiiiiiii

saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….

gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????

fajar datang menjemput pagi senja datang menjemput malam kita hidup menjemput mati kita mati menjemput janji nyawa sebentar akan berakhir harta berlimpah akan sirna
seiring senja berganti malam SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1429 H.
MINAL AIDIN WALFAIZIN.

Jika hati adalah istana maka cinta adalah singgasana ketulusan adalah mahkota terindah senyum seorang Kekasih adalah tahta tiada tara,,,I Miss you forever.

BOSAN, JENUH, BINGUNG, MAU HAL YANG BARU, pengen berbagi cerita dengan artis idola mu!!!!!! cara nya mudah banget : Ketik REGTINO kirim ke (085245704615) sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!! di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..

aq KeceWa Ma U, U ngGa mIkiRin PerasAaNku, KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2 Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt, Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo KAMU SUDAH DIKUTUK JD MONYET???

“Biarkanlah mereka itu, Mereka oang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lubang”

Selamat datang dlm penerbangan RAMADHAN AIR,dgn no 1429H dgn tujuan idhul fitri..kita akan terbang dgn ketinggian 29/30 hari keatas permukaan haus dan lapar..para penumpang di wajibkan untuk memakai sabuk PUASA dan menegakkan kursi SHOLAT..penerbangan ini bebas asap PERSELISIHAN”sy Ady selaku pilot dan keluarga sbgi awak kabin bertugas mengucapkan Slmat Mennunaikan Ibadah Puasa..MHN MAAF LHR & BATHIN..

‘Anda brmasalah dengan cinta?..kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA” kami menerima:- servis cinta yg macet, -las hati yg patah, -ganti oli khayal, -isi ulang air mata cinta, -pengecatan asmara yg pudar Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris rayuan jika anda berminat hub:087822812277

wajahmu memang imut…..bodimu kayak siput…..tingkahmu membuat ku salut tapi sayang! hobimu suka kentut,,

panas-panas gini…enaknya mkian ice cream rasa sayang….?? dolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus…. dicampuri dengan rasa ikhlas…. trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta…… klo ada aku pesen…….?? he..he..he..23x.

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan,…..Mengerti apa yang tidak dijelaskan,…..Sebab cinta datang bukan dari mata & fikiran,….
Tapi cinta datang dari hati dan jiwa,…!!!!

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..orang ditimur bilang intan itu indah aku diam,, orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..orang Di barat,timur,selatan semua diam…. ,,saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH……

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda,,

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

Sms ini buat besok, bacanya besok,,sabar ya…..ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich, Terserah,, tadinya mo bilang selamet pagi….tapi jadi met malem dech….

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren,

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu. Begitu kata teman2ku tentang AKU…

Merasa sedih dan sepi? Hubungi gue!! Tak ada teman curhat? Hubungi gue!! Merasa strezz seperti mo gila? Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!! JANGAN GUE MELULU!

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.

KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar